Saturday, October 20, 2018

Cara Cek Saldo Tabungan BRI Melalui ATM

Untuk mempermudah nasabah dalam lakukan transaksi, bank bri memberi sarana e-banking memakai kartu ATM. Beberapa type transaksi bisa dikerjakan cukup dengan memakai kartu ATM di Mesin ATM BRI yang sudah disiapkan, dari mulai transfer uang, bayar tagihan, isi lagi pulsa serta cek saldo. 

Buat nasabah yang ingin tahu langkah cek saldo tabungan bri lewat ATM jadi kami akan beri tips dengan gampang. Anda dapat mengetahu saldo rekening langsung lewat ATM tampa mesti mengeprint buku tabungan terlebih dulu. 

Baik, silakan anda pergi ke mesin ATM BRI paling dekat didaerah anda serta janganlah lupa bawa serta kartu ATM yang anda punya. Untuk memakainya yakinkan anda masih tetap ingat PIN ATM, jika lupa jadi jangan pernah anda memasukan pin salah sekitar 3x, sebab ATM anda akan di blokir. 

Sesudah anda ada di dalam ruangan mesin ATM BRI silakan input kartu ATM BRI dengan tempat yang benar, jika salah tempat bisa-bisa kartu ATM Anda tertelan serta tidak dapat keluar. Sesudah kartu ATM dimasukan jadi setelah itu pilih Bahasa Indonesia. 

Sesudah pilih Bahasa, setelah itu input PIN 
Pilih menu “Transaksi Lainnya” 
Pilih menu “Cek Saldo” 
Sesudah anda mempunyai menu “cek saldo”, jadi saldo tabungan anda akan dipertunjukkan di monitor monitor mesin ATM BRI, saldo tabungan tampil dalam nominal Rupiah. Bila anda tidak mau meneruskan transaksi kembali jadi anda dapat pilih “tidak” serta selekasnya mengambil kartu ATM anda. 

No comments:

Post a Comment